//

Thursday, May 20, 2010

Terhalang Jodoh Kerana Sihir

Tip-tip untuk semua
Saudaraku muslimah ataupun muslim, memang menggelisahkan kalau umur sudah lanjut tapi jodoh tak kunjung datang. Mungkin ada tergendala yang diluar kuasa kita tapi diizinkan oleh Allah SWT. Berikut adalah cerita dari Ulama Salaf Syeihk Wahid bin Abdussalam Baali dalam bukunya “Ash Shaarimul Battaar fit Tashaddi lis Saharatil Asyraar”.

Ada seorang yang dengki lagi penuh tipu daya pergi ke dukun yang sangat jahat dan meminta supaya dibuatkan sihir untuk anak perempuan si fulan. Kemudian tukang sihir itu meminta nama wanita itu dan nama ibunya, serta meminta barang atau benda yang sudah pernah dipakai wanita itu, contoh saperti baju, kain, tudung, seluar dalam, baju dalam, setokin dan lain-lain lagi.

Selanjutnya tukang sihir pun melancarkan sihirnya. Dia beri tugas kepada satu jin atau lebih untuk menjalankan sihir. Kemudian jin itu pergi menyertai wanita itu, sehingga dia bisa masuk ke dalam tubuhnya pada 4 keadaan :
1. Rasa takut yang mencekam
2. Marah yang memuncak
3. Lengah yang cukup parah
4. Diliputi nafsu syahwat

Sedangkan jin sendiri mengalami dua keadaan:

1. Dia masuk kedalam tubuh wanita itu, ia membuat wanita itu merasa tidak cinta kepada laki-laki yang melamarnya dan kemudian menolaknya.

2. Jin itu tidak boleh masuk sehingga melancarkan sihir yang mengelabui pandangan dari luar tubuhnya, sehingga ia membuat bayangan bagi laki-laki yang melamar wanita itu nampak seperti wanita hodoh dan tak menarik. Dan hal itu juga ia lakukan kepada pihak wanita, juga memandang laki-laki itu tak layak dan tidak menarik langsung.

Oleh karena itu, Anda akan menyaksikan setiap laki-laki yang datang melamar wanita ini pasti menolaknya, meskipun secara prinsip dia menerima wanita tersebut.

Pada sihir yang dahsyat, anda akan mendapati bahwa laki-laki yang datang melamar wanita ini, sewaktu akan masuk rumah sudah merasakan sesak yang cukup parah dan kehidupan ini terasa gelap baginya. Dia merasakan rumah itu seakan-akan penjara olehnya, sehingga dia tak mau pergi ke rumah itu lagi.

Dalam menjalankan hal ini jin itu menyebabkan wanita itu merasa pening dari waktu ke waktu.

Gejala-gejala Sihir Penghalang pernikahan:

* Merasa pusing dari waktu ke waktu, yang tidak hilang dengan meminum obat dari doktor.
* Rasa sesak di dada, khusus setelah waktu 'asar sampai pertengahan malam
* Laki-laki yang datangmelamar nampak buruk dan huduh sekali.
* Banyak berpikir (fikiran kacau)
* Terjadi kegoncangan yang banyak di waktu tidur.
* Juga terasa sakit di tulang punggung bagian bawah.

Sekiranya ada di antara saudarku muslimah yang belum mendapat jodoh dan merasakan ada tanda-tanda seperti ini, hendaklah bersegera berlindung pada Allah SWT dan meminta orang-orang soleh untuk meruqyiah secara syariyyah.

Tip-tip untuk semua

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software